Dota 2

Double Kill! Triple Kill! Unstoppable! Mmm monster Kill!

Gue ini sebenernya seorang gamer. Gamer yang lebih suka bermain game action-adventure, stealth, atau pun racing. Gue kurang suka sama game online, karena sekarang game-game online yang ada di warnet itu standar, dan banyak cheater-nya.

Tapi semua itu berubah semenjak negara api menyerang...

Eits, maksudnya setelah gue bikin akun steam.

Alright, gue jelasin dulu Steam itu apaan, bukan mesin buat cuci mobil yah.

Steam itu adalah sebuah platform PC buat download dan mainin games dari developer-developer terkenal, walaupun banyak juga developer game indie yang masukin game-nya ke Steam. Sebenernya selain Steam, ada juga layanan lain kayak Origin dari Electronic Arts, Amazon Digital Download, dan masih banyak lagi. Kenapa gue pilih Steam? Karena pilihan game Steam itu seabrek banget, dan yang jelas banyak yang make. Lu tau lah kalo banyak yang make berarti layanannya bagus dong? Hehe.
Logo Dota 2

Nah salah satu game dari Steam ini adalah Dota 2. Dota 2 ini yang mungkin lo semua udah pada tau, adalah "sequel" dari DotA yang ada di Warcraft 3: Frozen Throne. Pihak Valve (yang punya Steam) ngambil hak cipta dari creator DotA buat dikembangin dan jadi game sendiri, alhasil jadilah Dota 2.

Dota 2 ini adalah game yang paling populer di Steam. Sampai-sampai ada turnamennya lho! Dan hadiahnya pun gak main-main, juara pertamanya bisa dapet $ 10 juta! (bisa buat beli PC spek dewa berapa biji tuh? hehe) dan gue yang awal-nya cuma penasaran sekarang jadi ketagihan buat main Dota 2.

Oke, kalau yang mau add id steam gue, mungkin kita bisa main bareng suatu saat nanti #halah.
Previous
Next Post »
0 Komentar